welcome to my world

Selasa, 28 Agustus 2012

My Stories

 HARI YANG MELELAHKAN

Hari pertama masuk sekolah setelah libur lebaran selama 2 minggu. Namun hari ini adalah hari yang sangat melelahkan untukku. Pagi tadi, aku bangun lebih pagi dari biasanya, maklum kan sudah masuk sekolah.
Seperti biasa, suara mama membangunkan aku. Tepat jam 06.00 WIB aku berangkat sekolah diantar mama. 

Sesampainya di sekolah, ternyata anak-anak banyak yang nggak ngerjain PR. Mungkin mereka lupa mengerjakan PR karena pada mudik. Untungnya, semua PR dan tugasku sudah kukerjakan. Hari ini di sekolahku ada acara Halal Bihalal. Kami bermaaf-maafan kepada ibu/bapak guru dan teman-temanku. 

Setelah halal bihalal, kelasku olahraga. Olahraganya seru banget lho!!... kami  olahraga permainan. Namanya..hmmmmm...apa ya??? aku lupa deh!!!..hihihihi...*emangnya aku sudah tua ya??* Permainan ini dimainkan oleh 8 orang yang dibagi menjadi 2 tim. Satu tim menjadi penjaga dan tim yang lain wajib berlari melewati tim lawan sambil menghindar. Namun sayang, timku kalah. Tak apalah.... yang penting HAPPY.!!!!!

Hari ini di sekolah nggak ada pelajaran. Jam 11.30 WIB bel sekolah berbunyi. Nah.., disini kekesalanku dimulai. Gimana nggak kesal??? 2 jam aku nunggu dijemput mama. Sampai-sampai sekolahku sudah sepi banget. Kenapa aku belum dijemput??. Karena HP yang aku bawa ternyata masa tenggang pulsanya sudah habiiiiiiis!! Terpaksa aku sendirian menunggu dijemput mama di sekolah.

Bayangin aja!!!!! 2 jam menunggu sendirian di sekolah padahal besok aku ada ulangan harian. Tapi aku nggak terlalu khawatir karena kemarin-kemarinnya aku sudah belajar. SEMOGA AKU SUKSES BESOK SAAT ULANGAN. DOAKAN AKU YAAAAAAAA........!!!!!!!!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar